Senin, 06 Februari 2023

Upacara Penutupan Lomba Tingkat IV Kwarda Jawa Tengah Tahun 2022

Salam Pramuka,

Upacara penutupan diawali dengan pertunjukan yang dibawakan oleh peraih nilai tertinggi lomba tari kreasi baru dari Kwarcab Sukoharjo (Putri) dan Kwarcab Boyolali Putra.

Penutupan LT IV Kwartir Daerah Jawa Tengah Tahun 2022 dihadiri oleh Kakak-kakak pimpinan Kwarda Jawa Tengah, Kakak-kakak andalan Kwartir Daerah Jawa Tengah dan seluruh peserta LT IV Kwarda Jawa Tengah. Kegiatan LT IV secara resmi ditutup oleh Kak Drs Hernowo Budi Luhur, S.H., M.Si selaku Waka Binamuda Kwarda Jawa Tengah., yang dilaksanakan di lapangan utama Bumi Perkemahan Candrabirawa Karanggeneng, Kota Semarang, .

Dalam sambutannya, Kak Hernowo mentampaikan pesan Ka Kwarda Jawa Tengah yang berhalangan hadir, Kak Hernowo juga berpesan agar apa yang disampaikan Ka Kwarda dapat menjadi bekal untuk adik-adik kedepannya.
“Terima kasih saya ucapkan kepada segenap kontingen Kwartir Cabang se Kwartir Daerah Jawa Tengah karena telah turut andil dalam menyukseskan LT IV Kwarda Jawa Tengah. Saya ucapkan juga selamat kepada adik-adik yang telah berprestasi sebagai regu penggalang berprestasi tinggi baik regu putra maupun regu putri, siapapun itu, regu manapun itu kakak yakin bahwa keberhasilanmu tidak hadir begitu saja tapi melalui proses yang Panjang. Mari bersama-sama dan bersungguh-sungguh untuk lomba tingkat V di Jakarta pada bulan Juni 2023. Kepada penggalang lainnya Kak Atikoh sangat bangga dan terharu kepada anak-anakku seluruh peserta LT IV ini, adik-adik semua adalah penggalang terbaik yang dimiliki oleh Kwartir Daerah Jawa Tengah pada masa ini.” Pesan Ka Kwarda Jawa Tengah.

Sumber: InstagramKwardaJateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *