Kwarran Mlonggo Adakan Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar (KMD) Golongan Siaga Tahun 2022

Salam Pramuka,

Minggu, 19 Juni 2022 Pukul 08.00 bertempat di Aula Satkordik Kecamatan Mlonggo telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar Golongan Siaga (KMD S). KMD S ini diselenggarakan atas dasar permohonan Kwartir Ranting Mlonggo kepada Kwarcab Jepara dan dilaksanakan oleh Pusdiklatcab Kalingga Jepara dengan didukung panitia dari pengurus Kwarran Mlonggo.


Bertindak sebagai Pembina Upacara Kak Nurul Aini (Waka Binawasa Kwarcab Jepara) mewakili Ketua Kwarcab Jepara. Turut hadir dan memberikan sambutan Camat Mlonggo, Kak Sulistio selaku Ketua Mabiran Mlonggo.


Kegiatan diikuti oleh 40 orang peserta dengan komposisi 17 putra dan 23 putri yang berasal dari Gudep se-Kwarran Mlonggo ini akan berlangsung mulai Minggu 19 Juni sampai dengan Kamis 23 Juni 2022 mendatang dimana mulai tanggal 21 Juni 2022 peserta akan berkemah di lokasi giat.


Setelah menerima Tunggul Diklat GP dari Kepala Pusdiklatcab Kalingga Jepara kak Aditya Wisaksono, Kak Juwati akan memulai tugasnya sebagai Pemimpin Kursus. Selaku pinsus beliau berharap kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan diikuti oleh seluruh peserta dengan baik dan penuh semangat. Ikhlas Bakti Bina Bangsa Ber Budi Bawa Laksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.