Sambut Anugrah Kehumasan Panducitraloka Kwarda Jateng Tahun 2022, Kwarcab Jepara Adakan Rakor Persiapan

Salam Pramuka,

Kwartir Cabang Jepara memastikan diri mengikuti kegiatan Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Jawa Tengah. Ini diungkapkan oleh Sekretaris Bidang Humas dan Protokol Kwarcab Jepara, Kak Asyhadi saat membuka rapat koordinasi persiapan kegiatan Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Jepara pada hari Jum’at tanggal 10 Juni 2022.
Rakor yang dipimpin oleh bidang Humas dan Protokol Kwarcab Jepara ini dihadiri oleh utusan dari pangkalan dan saka yang akan mengikuti kegiatan ini. Kak Asyhadi menyampaikan penjelasan detail tentang kegiatan anugerah kehumasan Pandu Citraloka. Selain itu ia juga memberikan pemaparan tiap lomba yang nantinya diikuti oleh anggota Pramuka di Jawa Tengah.
“Dari utusan yang hadir pada rakor ini akan mengikuti beberapa kategori lomba sesuai dengan golongannya. Ada delapan jenis kategori yang akan dilombakan pada kegiatan Pandu Citraloka tahun 2022, yaitu kuis Pandu Citraloka golongan siaga, kuis Pandu Citraloka golongan Penggalang, Duta Humas, pengelolaan website dan media sosial, iklan layanan masyarakat, film pendek, video pembelajaran, podcast pramuka.” Ungkap Kak Asyhadi.
“Semoga di tahun 2022 ini kita mampu mengukir prestasi dalam kegiatan ini. Kami percaya tahun ini kita semua bisa berprestasi dengan segenap kemampuan dan potensi yang kita miliki” Ungkap Kak Asyhadi.
Secara terpisah Kakak Hesti Nugroho menyampaikan “Tahun ini adalah keikutsertaan kita yang pertama dalam kegiatan Anugerah Kehumasan Pandu Citraoka Kwarda Jawa Tengah, Saya berharap peserta bersungguh sungguh dalam mempersiapkan lomba ini dengan baik, Kwarcab Jepara memberikan dukungan secara penuh untuk kesuksesan Lomba Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka yang diselenggarakan Kwarda Jawa Tengah.”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.