Pj. Bupati Lepas Kontingen Pesta Siaga Kwarcab Jepara pada Persari Kwarda Jateng 2022

Salam Pramuka,

Bertempat di Sanggar bhakti Kwartir Cabang Jepara Kamis (2/6/2022) Pj. Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Jepara Kakak Edy Supriyanta telah melepas kontingen Pesta Siaga Jepara yang akan mengikuti Persari Tingak Jawa Tengah yang diselenggarakan tanggal 4 Juni 2022 bertempat di komplek Batalyon Kavelari 2 Ambarawa Kabupaten Semarang.

Hadir dalam acara ini Kakak Hesti Nugroho Ketua Kwartir Cabang Jepara, para Waka Kwarcab, Ka Kwarran Mlonggo dan Kalinyamatan sebagai Kwarran asal peserta, serta Kepala Dinas Dikpora dan Kepala Kemenag Kabupaten Jepara.

Dalam laporannya Wakil Ketua Bidang Bina Muda Agus Tri Harjono menyampaikan, bahwa  Gerakan Pramuka Kwartir Jepara  tergabung dalam kontingen Binwil Pati akan mengikuti Persari 2 barung dengan masing berjumlah 8 anak Siaga masing-masing barung putra dari MI Mathalibul Huda Mlonggo dan  barung putri dari SD IT 05 Sultan Agung Kalinyamatan.

Dalam kesempatan tersebut Buapati Jepara juga menyerahkan piala kejuaran hasil seleksi Pesta Siaga Tingkat Binwil Pati yang di selenggarakan pada 14 Mei 2022 bertempat di Musium Kretek Kudus, sementara itu Kakak Edy Supriyanta menyampaikan ucapan  selamat dan sukses pada anak-anak yang terpilih sebagai peserta dan duta Kwarcab Jepara. “Kalian adalah Siaga berprestasi, berani, dan pantang menyerah sehingga diberi kesempatan dan amanah untuk mengikuti Persari tingkat Jawa Tengah,” ujar Edy. “Teruslah asah kemampuan dengan menyiapkan mental untuk memberikan prestasi terbaik bagi Jepara,” Lanjut kak Edy.

Dikesempatan yang sama Ketua Kwartir Cabang Jepara Kakak Hesti Nugro berpesan kepada anak-anak peserta Persari agar senantiasa menjaga Kesehatan agar dapat mengikuti semua kegiatan yang akan dilombakan, sehingga dapat mneraih prestasi yang baik dan dapat membawa nama baik Kabupaten Jepara.

Untuk meningkatkan stamina anak-anak, Kepala Dinsospermades Kabupaten Jepara dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kapupaten Jepara telah memberikan dukungan berupa logistic dan vitamin serta obat-obatan ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.