Jepara Tuan Rumah Dianpinsa Jateng 2021

Gladian Pimpinan Sangga disingkat Dianpinsa tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah tahun 2021 Tahap II se-Binwil Pati dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pakis Adhi Kwartir Cabang Jepara 22-23 Desember 2021 diikuti oleh 20 Orang peserta perwakilan pimpinan sangga dari 5 Kwartir Cabang di Binwil Pati (Blora, Rembang, Pati, Kudus, dan Jepara) dibuka secara langsung oleh Kakak Setyanto SH., MM. Selaku Sekretaris Kwartir Cabang Jepara,  mewakili Ketua Kwartir Cabang Jepara Kakak Hesti Nugroho.

Dalam sambutannya kak Setyanto yang familier dipanggil dengan Kak Totok ini mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dari Kwarcab se Binwil Pati. “Kami selaku Kwartir Cabang Jepara mengucapkan selamat datang selamat berkegiatan di Bumi Perkemahan Pakis Adhi Kwartir Cabang Jepara, dan setelah kegiatan ini berakhir nanti, saya berharap adik adikku semua bisa menularkan Ilmunya kepada teman temannya di pangkalan, di Kwarcabnya Masing-masing agar ilmu yang didapatkan ini tidak hanya dinikmati oleh kalian saja, namun teman teman yang lain juga bisa merasakan ilmu itu.” Ujar kak Totok.

Kegiatan Dianpinsa sesi ke 2 secara tatap muka setelah sebelumnya dilaksanakan secara tatap maya Jepara dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut, kegiatan dengan pendampingan para pelatih dari Kwarda Jateng Kak Ahmad Islah Tamimi dan Kak Pipit juga didampingi Andalan Kwarcab Jepara  Kak Muh Arif serta unsur Sangga Kerja dari DKD Jateng Driyantama dan Annisa serta 5 orang dari unsur DKC Jepara.

Reporter : Nis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.