Kwartir Cabang Jepara ikuti JoTA-JoTI Tahun 2021.

Komunikasi merupakan hal yg sangat vital dalam kehidupan. Baik itu komunikasi melalui verbal maupun digital.
Sesuai surat edaran Kwarda Jateng tentang pelaksanaan JoTA yang dilaksanakan di masing-masing Kwartir Cabang di Jawa Tengah, Kwartir Cabang Jepara turut serta melaksanakan kegiatan tersebut yg digelar mulai tanggal 15-17 Oktober 2021 di Sekretariat ORARI Lokal Jepara yang juga komplek Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Jepara.
Hadir dalam upacara pembukaan Ketua ORARI Lokal Jepara dan Ketua DPP ORARI Lokal Jepara. Dalam sambutannya ketua ORARI Lokal Jepara Maskuri-YB2OBM menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh peserta JoTA Kwarcab Jepara yang berjumlah 83 orang, “adik-adik tidak usah minder, ini adalah pengalaman yang berharga di dalam dunia keamatiran, untuk itu silahkan diikuti dan sambil belajar”, ungkapnya.
Ketua DPP ORARI Lokal Jepara Yushac Arfendi-YB2TTM juga berpesan untuk memanfaatkan moment ini sebaik-baiknya. “Suatu saat yang adik-adik lakukan sekarang pasti akan ada hal yang bisa dijadikan bekal, khususnya dalam dunia keamatiran”, pesannya.

Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Jepara Maftuh Zaenal Abidin sangat berterima kasih atas dukungan dari Kwarcab Jepara dan ORARI Lokal Jepara terkait persiapan dan pelaksanaan JoTA Tahun 2021 ini. Ia menjelaskan bahwa tahun ini keikut sertaan peserta JoTA sebanyak 83 orang dan dibagi dalam 7 (tujuh)

mantap

shift, rata-rata 10-11 orang tiap shift. “Saya sangat senang sekali bisa terlibat langsung dalam JoTA tahun 2021 ini, rekan-rekan juga antusias bisa belajar langsung tentang bagian dari keamatiran, selain sebagai kegiatan sesuai dengan program kerja, ini juga sebagai ajang silaturrahmi pramuka di seluruh tanah air dan seluruh dunia melalui JoTA dan JoTI”, ungkapnya.

Di tempat terpisah Ka. Kwarcab Jepara melalui Sekretaris Kwarcab Kak Setyanto (Kak Totok) I mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, ia berharap untuk kedepannya agar kegiatan semakin semarak. “Kepada Bidang Bina Muda tindaklanjuti kegiatan ini dan evaluasi agar semakin baik lagi sebagai program Kwarcab Jepara tahun 2022 mendatang”, tandasnya.
_Humas Protokol Kwarcab Jepara_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.