Ka. Kwarcab Jepara Dorong Pramuka Makin Terampil dan Inovatif

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Jepara melaksanakan Monitoring Latihan Kontingen CJ SCOUT FEST 2021 (Festival Keterampilan Pramuka Inovatif). Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mengecek sejauh mana persiapan keikutsertaan masing-masing gugusdepan dalam festival keterampilan pramuka inovatif.

Kunjungan tersebut dilaksanakan Rabu, 29 September 2021 di tiga lokasi berbeda yaitu; SMP Negeri 5 Jepara, MI NU Mathalibul Huda Mlonggo, dan SMK Negeri 1 Bangsri.

Ka. Kwarcab Jepara Kak Hesti Nugroho di setiap monitoring latihan tersebut dalam sambutannya berpesan untuk tetap semangat dan jadilah yang terbaik, “adik-adik semua yang ikut dalam festival adalah pilihan untuk itu tetap kompak dan tetap semangat”, ungkapnya.

Kak Hesti juga menekankan bahwa tidak usah memikirkan juara, yang terpenting adalah ihktiar kita, “kalaupun berhasil menjadi juara, itu adalah bonusnya, jangan putus asa, kalau kita kompak pasti bisa dan jangan lupa senantiasa berusaha dan doa”, imbuhnya.

Turut mendampingi dalam monitoring latihan kontingen tersebut Wakil Ketua Kwarcab, Waka Bina Satuan, Waka Bina Muda, Sekbid Bina Muda, dan Sekretaris Kwarcab Jepara.
Kegiatan sekaligus Program Kerja Kwarcab Jepara Bidang Bina Muda tersebut rencananya akan dilaksanakan secara daring dan live pada tanggal 8 Oktober 2021 mendatang lewat akun youtube Kwarcab Jepara “Kwartir Cabang Jepara”.

(Humas dan Protokol Kwarcab Jepara)

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *