KA KWARCAB JEPARA SERAHKAN BANTUAN AIR BERSIH

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Jepara gelar Kegiatan Karya Bakti Pramuka Tahun 2021. Penyerahan bantuan itu dilakukan di dua desa di Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara, Selasa (22/9/2021) pagi.

Bantuan berupa air bersih di dua desa masing-masing 10.000liter, paket sembako untuk anak yatim/piatu sebanyak 30 paket, dan bibit tanaman keras siap tanam sebanyak 1.000 bibit yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Ka. Kwarcab Jepara Hesti Nugroho di Desa Clering Kecamatan Donorojo.
“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih untuk kakak-kakak semua, tim Kwarcab Jepara, tim BPBD dan Pramuka Peduli (Pramuli) untuk kami bisa memberikan bantuan ini,” kata Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Jepara Hesti Nugroho.

Ka Kwarcab berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga di Desa yang menerima. Adapun sasaran penerima bantuan air bersih untuk Desa Clering RT 3/2 sebanyak 155 KK (173 jiwa), RT 4/2 sebanyak 125 KK (229 jiwa), sedangkan untuk Desa Sumberrejo RT 3/3 sebanyak 85 KK (180 jiwa), RT 1/4 sebanyak 93 KK (208 jiwa), RT 2/4 sebanyak 112 KK (226 jiwa) total keseluruhan 560 KK (1.016 jiwa).
Bupati Jepara Dian Kristiandi mengapresiasi kepedulian Gerakan Pramuka Kwarcab Jepara yang telah memberikan bantuan kepada Desa Clering dan Desa Sumberrejo Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara. “Kegiatan semacam ini hendaknya dapat terus ditingkatkan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, tentu tidak lain ini dilakukan untuk masyarakat Jepara yang dalam kategori membutuhkan,” katanya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut jajaran Ka. Mabiran Kwartir Ranting (Kwarran) Donorojo, Camat Donorojo, Danramil dan Kapolsek Donorojo, Sekretaris Kwarcab Jepara beserta Andalan Cabang, Pengurus dan Anggota Pramuka Peduli (Pramuli Jepara), serta Ubaloka Jepara.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *