Kakak Hesti Nugroho Ikuti HUT Pramuka ke 60 Kwartir Daerah Jawa Tengah

Kwartir Cabang Jepara mengikuti upacara peringatan hari Pramuka ke 60 kwartir Daerah Jawa Tengah virtual yang dilaksanakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja dan Gedung Pramuka Kwartir Daerah Jawa Tengah.
Ketua Kwartir Cabang Jepara kak Hesti Nugroho ( @mbakhestinugroho ) beserta jajaran pimpinan Kwarcab Jepara dan andalan Kwarcab Jepara mengikuti dengan khidmat secara virtual dari Sanggar Bakti Pramuka Kwartir Cabang Jepara.

Upacara Peringatan hari Pramuka ke-60 Kwarda Jawa Tengah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pembimbing Daerah Jawa Tengah Kakak H. Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo ) .

Dalam sambutannya Kak Ganjar mengajak kepada seluruh anggota Pramuka untuk memberikan motifasi dan narasi bukan menciptakan Hoax, tapi tepat menjaga prokes tapi tidak banyak protes dan bersinergi bersama sama untuk mengurai problem problem kemanusiaan. Sebagaimana slogan Berbakti Tanpa Henti.
Setelah selesai mengikuti seluruh rangkaian upacara, Ketua Kwartir Cabang Jepara menyerahkan piala penghargaan Lomba Semarak Hari Pramuka ke-60 Kwartir Cabang Jepara Jepara, diantaranya lomba desain poster, Tiktok challenge, dan senam kreasi 5M.
Kak Hesti berharap semoga dengan diadakannya lomba ini menjadi semangat baru untuk tetap aktif dalam kegiatan Pramuka meskipun di masa pandemi COVID-19 seperti ini.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *