UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-60 KWARTIR CABANG JEPARA

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Jepara gelar upacara untuk memperingati Hari Pramuka ke 60 yang dilaksanakan secara Luar Jarinag (Luring) terbatas di Pendopo Kabupaten Jepara dan dalam Jaringan (Daring) melalui aplikasi Zoom (18/8). Dengan mengusung tema Berbakti Tanpa Henti Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Jepara, Kakak Dian Kristiandi mengajak seluruh pramuka untuk selalu menjadi pelopor dalam disiplin protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Kamabicab memberikan penjelasan tentang pentingnya kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal agar bisa segera keluar dari pandemi Covid-19 ini, dengan berbakti tanpa henti mengupayakan agar pandemi ini segera usai.

Kamabicab Jepara juga berpesan kepada para pramuka untuk selalu adaptif dalam mengejar kemajuan teknologi, menjadi pribadi yang solutif serta fleksibel mengikuti perkembangan zaman.

Pada peringatan Hari Pramuka ke-60 ini Bupati Jepara selaku Kamabicab Jepara didampingi Ketua Kwartir Cabang Jepara kakak Hesti Nugroho menyematkan tanda penghargaan Gerakan Pramuka dari Kwartir Nasional dan Kwartir daerah Jawa Tengah kepada 39 Anggota Pramuka Dewasa Kwarcab Jepara.

Diantara 39 penerima penghargaan 6 perwakilan penerima tanda penghargaan diantaranya, kak Salamun (Lencana Melati Kwartir Nasional), Kak Sutardi (Lencana Melati Kwartir nasional) Kak Sri Endang ( Lencana Darma Bakti Kwartir Nasional), Kak Ahmad Tukin (Lencana Darma Bakti Kwarda Jateng), Kak Ridwan Setiawan (Lencana Pancawarsa III Kwarda Jateng), Kak Juwati (Lencana Pancawarsa I Kwarda Jateng).
Selamat Hari Pramuka ke-60 “Berbakti Tanpa Henti”
Dirgahayu Republik Indonesia ke-76

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *