Renungan dan Ulang Janjit HUT Pramuka ke 60 Th 2021

Renungan Ulang Janji (RUJ) HUT Pramuka ke-60 Tahun 2021 dilaksanakan di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Jepara.

Hadir Ketua Kwartir Cabang 1120 Jepara Kak Hesti Nugroho memimpin pelaksanaa RUJ dengan protokol kesehatan ketat.
Kegiatan juga dilaksanakan secara daring yang diikuti anggota gerakan pramuka se Kabupaten Jepara.

Jepara (13/8) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Jepara laksanakan Renungan Ulang Janji dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60 yang bertempat di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Jepara.

Momen Renungan Ulang Janji ini sebagian momentum meneguhkan janji dan kehormatan anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Jepara untuk selalu bertakwa kepada Tuhan, NKRI dan Pancasila, serta bakti kepada sesama manusia,.

Upacara Renungan Ulang Janji ini dilaksanakan secara Luring (Luar Jaringan) dipimpin langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Jepara Kakak Hesti Nugroho dan dihadiri oleh Pimpinan Kwartir Cabang Jepara, Perwakilan Andalan Kwarcab, Pusdiklatcab dan DKC Jepara.

Dalam Sambutannya Ketua Kwatir Cabang Jepara kak Hesti Nugroho berpesan kepada seluruh Pramuka di Jepara untuk tetap semangat berkegiatan di masa Pandemi dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi Protokol kesehatan serta selalu menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Selain dilaksanakan secara Luring (Luar Jaringan), RUJ ini juga dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan) yang diikuti oleh Ketua Kwartir Ranting, Andalan Ranting serta Gugus depan se-Kwartir Cabang Jepara melalui Aplikasi Zoom.

Dirgahayu Gerakan Pramuka ke-60
Dirgahayu Republik Indonesia ke-76
Berbakti tanpa Henti

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *