Pramuka Peduli Kwartir Cabang Jepara tanam pohon dan bersih pantai

Dalam rangka memperingati hari Tunas Kelapa tahun 2021, Kamis 11/03/2021 Pramuka Peduli (Pramuli) Kwarcab Jepara melaksanakan kegiatan penanaman 50 batang bibit pohon cemara dan bersih pantai di pantai Empurancak Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

M. Zaenudin selaku ketua Pramuli Kwarcab Jepara dalam pelaksanaan kegiatan menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat, baik langsung maupun tidak langsung, materiil maupun non materiil atas doa dan dukungannya, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala keterbatasan dan kekurangan. Termasuk pembatasan peserta kegaitan yang hanya dari internal Pengurus/Anggota Pramuli. “Hal tersebut semata-mata karena untuk mendukung Pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro di Kabupaten Jepara guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jepara”, jelasnya.

Selanjutnya Ketua Pramuli Kwartir Cabang Jepara mengharapkan saran dan masukan dari berbagai pihak demi kemajuan serta kemandirian kegiatan gerakan pramuka Kwartir Cabang Jepara.

Ikhlas Bakti Bina Bangsa, ber Budi Bawa Laksana.

Salam Pramuka!

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *