Ka. Kwarcab turba salurkan logistik,

Ketua @kwartircabang1120jepara kakak @hestinugroho13 bersama unsur pimpinan Kwarcab, anggota @pramuli_jepara , @dkc_jepara @ubalokajepara tinjau lokasi bencana banjir di Desa Dorang, Kecamatan Nalumsari, Jepara untuk memberikan support kepada adik2 pramuka yang turut membantu dalam posko penanggulangan bencana Banjir pada Kamis (4/2).

Ka. Kwarcab turun ke Tempat Kejadian Bencana guna menyalurkan bantuan logistik, perlengkapan kebersihan pasca bencana, dan lainnya dari @kwardajateng dan Penggalangan dana dari anggota Kwarcab Jepara untuk membantu dan mengurai derita warga masyarakat yang terdampak banjir.

Selain salurkan bantuan, Kak Hesti Nugroho menyempatkan diri untuk berkunjung dan memberikan dukungan semangat kepada warga yang ditemuinya agar selalu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan berupa bencana banjir ini.

Pada kesempatan yang sama, Sebagai upaya menjadikan Gerakan Pramuka sebagai Duta Perubahan Perilaku patuh protokol kesehatan, Kakak ketua dan anggota Pramuka membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 Jepara.

@kwarnasgerakanpramuka @pramuka_peduli_kwarnas @kwardajateng @pramukapeduli_jateng @hestinugroho13 @atikoh.s @bpbdjepara @kak.istajib @dkdjateng @lek_poten

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *