Pelatihan Tim Pengelola Web Site

Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Tengah  Tengah melalui suratnya tanggal  7 Januari 2020 nomor 008/11-A  telah memfasilitasi 35 Kawrtir Cabang se Jateng termasuk Kwartir Cabang Kabupaten Jepara berupa domain dan hosting dengan sytem Cloud yang terintegrasi dengan portal induk Kwarda Jateng yang beralamat di http://jepara.pramukajateng.or.id/.

Membuat memang lebih mudah dibandingkan dengan memelihara, updating data secara kontinyu tetap harus dilakukan sehingga tidak memutus rantai informasi bagi segenap anggota Pramuka, dengan demikian maka sangatlah dibutuhkan admin portal yang selalu siap dalam melakukan updating .

Dengan dasar pemikiran tersebut untuk keskian kalinya Kwarda Jateng memberikan fasilitasi kegiatan pelatihan bagi Tim Pengelola Web Site dan pada tanggal 14 Nopember 2020 bertempat di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab Jepara terlah dilaksanakan kegiatan kegiatan pelatihan pengelolaan Web Site yang diikuti oleh 5 orang peserta dengan nara sumber dari Andalan Cabang Kak Totok.

Selain porttal / Web Site, Kwarcab Jepara juga memanfaatkan medio sosial sebagai sarana komunikasi dan informasi yang selama ini dikelola oleh Dewan Kerja Cabang.

 

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *