Arena Pesta Siaga di Alon-alon Jepara Diterjang Angin Kencang

angin-kencangPesta Siaga Pramuka Kwartir Cabang Jepara diwarnai tragedi. Tiba-tiba angin kencang datang memporak-porandakan arena pesta siaga. Dua orang terluka, dan sejumlah mobil rusak tertimpa tenda yang roboh.

Dua orang terluka cukup parah merupakan unsur pembina. Korban lantas dilarikan ke Puskesmas Jepara Kota guna mendapat pertolongan.

“Korban terluka di bagian tangan dan kepala. Saat itu, tiba-tiba datang angin kencang merusak semua tenda,” ujar Sekretaris Kwarcab Jepara, Sholeh Sudarsono, Senin (29/2/2016).

Lantaran arena Pesta Siaga rusak, semua kegiatan pesta siaga dialihkan ke area Sekretariat Daerah dan di Pendapa Kabupaten Jepara. Sholeh memastikan semua kegiatan berjalan lancar, kecuali satu, yakni donor darah.

“Donor darah baru ada segelintir orang, lalu ada angin tadi. Untuk kegiatan lainnya masih berjalan lancar,” tandas Sholeh.

Selain memporak-porandakan arena Pesta Siaga, pantauan Metrotvnews,com, angin juga mengakibatkan atap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara rusak. Selain itu, pohon cukup besar di belakang Kodim Jepara tumbang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sumber : m.metronews.com.

Tulisan ini dipublikasikan di Warta Pramuka. Tandai permalink.