BUPATI MELEPAS KONTINGEN JAMBORE DAERAH 13

Bupati Jepara Akhmad Marzuki pagi tadi di halaman Kantor  Setda Jepara telah melepas Kontingen Jambore  Daerah ke 13 Tahun 2012.

Ketua gerakan Pramuka Kwarcab Jepara drs. Suliyono MM dalam laporanya mengatkan bahwa  Jambore Pramuka Penggalang merupakan kegiatan Pramuka Penggalang yang mengedepankan kegiatan rekreasi edukatif di alam terbuka dalam bentuk perkemahan besar.

Jambore Daerah ke- 13 ini dilaksanakan mulai tanggal 21 s.d. 26 Juni 2012 di Bumi Perkemahan Cakra Pahlawasri, Delingan Kabupaten Karanganyar dan rencananya akan dibuka oleh Bapak Gubernur Jawa Tengah selaku Ka. Mabida Jawa Tengah pada tanggal 22 Juni 2012.

Kontingen Kwartir Cabang Jepara mengirimkan sejumlah 58 anak ( 28 putra dan 30 putri) merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2012 di Sanggar Kwarcab Jepara, serta pendamping sebanyak 7 orang dari unsur Pengurus Kwartir Cabang, dengan jumlah keseluruhan kontingen sebanyak 65 orang, yang direncanakan berangkat dari Sanggar Kwarcab Jepara pada tanggal 21 Juni 2012 pukul 04.00 WIB.

Bupati Jepara dalam pesannya kepada para peserta mengatakan bahwa sebagai duta Jepara, hendaknya bias membawa nama baik Jepara dan mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia, Bupati juga berpesan hendaknya para peserta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan.

Tulisan ini dipublikasikan di Warta Pramuka dan tag , , , . Tandai permalink.