Kwarcab Jepara mengikikuti Jamda XIII tahun 2012 di Karanganyar.

Gerakan Pramuka Kwarcab Jepara akan mengirimkan Kontingen untuk mengikuti  kegiatan Jambore Daerah ke 13 tahun 2012 Kwartir Daerah Jawa Tengah akan diselenggarakan di Kabupaten Karanganyar, tepatnya di Desa Delingan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar.

Kontingan Kwarcab Jepara sebanyak 6 Regu dengan anggota 58 Pramuka Penggalang ini rencananya akan berangkat menuju ke Karanganyar tanggal 21 Juni 2012 jam 03.00 dini hari dengan menggunakan 2 buah Bus dan 1 kendaraan pickup.

6 Orang pembina yang akan mendampingi selama melaksanakan kegiatan di Bumi Perkemahan Cakrapahlawasri Kwartir Cabang Karanganyar adalah :

  1. Kak Sudarmanto
  2. Kak Dedy
  3. Kak narto
  4. Kak Mudzakir
  5. Kak Endang, dan
  6. Kak Anik.

Bagi para orang tua yang ingin menengok putra putrinya kami berikan panduan  menuju lokasi Jamda di Bumi Perkemahan Cakrapahlawasri Kwartir Cabang Karanganyar.

Cara yang termudah adalah menuju ke perempatan Papahan, dan ambil jalan ke arah Kantor Polres Karanganyar/ Satlantas. Setelah menemukan Rumah Dinas Bupati ambil belokan pertama ke kiri sampai dengan jalan ke arah Polsek/ koramil. Disitu sudah mulai nampak keramaian dalam rangka menyambut Jambore Daerah . detil peta bisa dilihat disini.

Tulisan ini dipublikasikan di Warta Pramuka dan tag , , , , . Tandai permalink.