KWARCAB JEPARA AKAN MENGGELAR KEGIATAN RAIMUNA CABANG DAN GLADI WIDYA CAKRA BASWARA

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Jepara renacananya besuk tanggal 24 – 28 Juni 2012 akan menggelar kegiatan Raimuna Cabang dan Gladi Widya Cakra Baswara, kegiatan yang digelar selama 5 hari ini merupakan wahana pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega se Kabupaten Jepara yang bertujuan untuk evaluasi pendidikan kepramukaan dan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas serta kuantitas kepramukaan.

Kegiatan yang akan diikuti oleh  850   orang Penegak dann Pandega ini dilaksanakan di Desa Jeruk Wangi Kecamatan Bangsri ini, para peserta secara beregu akan menempati rumah-rumah penduduk. Rencananya kegiatan ini akan dibuka Bupati Jepara KH Akhmad Marzuki.

Humas Kwarcab Jepara Kak Totok menjelaskan bahwa kegiatan yang berthemakan “Dengan Raimuna Cabang VI dan Gladi Widya Cakra Baswara I Kwartir Cabang Jepara Tahun 2012 kita Raih Prestasi Gemilang dan Bangga Menjadi Pramuka Indonesia”, peserta akan mengiktui beberapa kegiatan prestasi antara lain Lomba pidato, Scouting Skill Race , Teknologi Tepat Guna dan lomba karya tulis ilmiah.

Tulisan ini dipublikasikan di Warta Pramuka dan tag , , , , . Tandai permalink.